Jumat, 10 November 2017

Wayang Golek Raden Rimbana Full Video

Diceritakan di sebuah desa yang cukup asri yang subur makmur yaitu kampung Tumaritis desa kena gorowong yang kebawa ke kawasan Madukara negara Amarta. Disebuah keluarga yaitu semar astrajingga dan dawala sedang bercerita kepada anaknya kalau Bima tidak ada dinegaranya dan diperintahkan untuk mencari keberadaan Bima.
Namun di tengah obrolan Semar kedatangan resi Kombayana atau Dorna beserta konco-konconya dari negara Astina dengan tujuan mau meminta tolong kepada Semar bahwa di Astina ada masalah yaitu sungai yamuna kekeringan sedangkan pusatnya dari telaga arum yaitu airmata airnya kering. Dari tanya kesana sini kepada orang pintar disebutkan kalau telaga arum bisa kembali airnya oleh Semar, namun Semar menolak untuk memberi bantuan karena dia merasa tidak tahu sama sekali untuk mengembalikan mata air tersebut untuk kembali mengalir. Karena Merasa Semar tidak mau membantu hingga akhirnya para kurawa menjadi marah sampai-sampai terjadi pertarungan antara keluarga semar dan pihak kurawa. Diceritakan juga kalau astrajingga dan dalawa kalau dan dilemparkan oleh pihak kurawa hingga jatuh pas didepan seorang satria yang bernama Bambang Yudira Suta.
Sedangkan Semar ketangkap oleh pihak kurawa dan hendak dibunuh, namun keburu datang satria Bambang Yudira Suta hingga terjadi pertarungan.
Mau tau kelanjutan dari ceritanya silahkan lihat videonya pada link dibawah ini



0 komentar:

Posting Komentar