Selasa, 14 November 2017

Wayang Golek Asep Sunandar Sunarya Carita Sukma Sajati Full Video

Disebuat tempat di Madukara yang masih masuk ke bagian negara Amarta, Arjuna memanggil pawongannya yaitu Semar, Astrajingga dan Dawala untuk menyampaikan rasa terima kasih telah membantu dan setia mengasuh Arjuna dan seluruh pandawa. 
Namun saat lagi asik ngobrol tiba-tiba kedatangan tamu seorang denawa yang bernama Kala Nurgeni dari negara jin dan merupakan patih dinegara Guha Selabintara dengan rajanya prabu Wijarnaka. Denawa ini sedang mempunyai misi untuk mencari Semar yang tujuannya ingin membawa Semar untuk dijadikan tumbal dinegaranya yang lagi terkena wabah penyakit yang membuat rakyatnya menderita.
Akan tetapi permintaan itu ditolak oleh Arjuna dan dia siap untuk mempertaruhkan nyawanya demi melindungi Semar karena dia yang sudah mengasuh dan membesarkan Arjuna. Namun dalam pertarungannya Arjuna dapat dikalahkan dan dilempar oleh para Denawa namun dapat diselamatkan oleh Gatotkaca.
Semar sendiri lari untuk menjauhi dari kejaran para denawa namun ketemu kembali sama patih Kala Nurgeni dan akan segera dibunuh. Namun saat mau dibunuh Semar keluar dari raganya dan menjelma menjadi seorang satria.
Mau tahu dan lebih jelas jalan ceritanya silahkan tonton video berikut ini


0 komentar:

Posting Komentar